100 Musisi dan Seniman Sunda Meriahkan Kampung GaSS

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 07:30 WIB
100 Musisi dan Seniman...
100 Musisi dan Seniman Sunda Meriahkan Kampung GaSS
A A A
BANDUNG - Tak kurang dari 100 musisi dan seniman berdarah Sunda yang tergabung dalam Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GaSS) bakal merayakah HUT RI ke-70 dengan konser amal. Konser ini akan digelar di Gedung Sabuga, Kota Bandung pada 19 Agustus mendatang.

Ketua GaSS, Melly Goeslow, mengatakan, konser amal yang diberi nama Karya Musik Panggung Gabungan Artis dan Seniman Sunda (Kampung GaSS) sudah pernah digelar pada 10 Maret 2010 silam tersebut. Konser ini akan kembali digelar pada pada Rabu, 19 Agustus mendatang.

“Kita ingin mendapat simpati dan donasi lebih besar dari Kampung GaSS pertama. Makanya kini kita membuat lebih meriah dengan tiga stage berbeda,” ungkap Melly saat menggelar konferensi pers di Kota Bandung, Jumat (7/8/2015).

Dalam konser kali ini pihaknya menjanjikan konser yang lebih meriah. Bahkan di dua stage dengan konsep festival yang berada di luar gedung akan dimeriahkan oleh beberapa musisi indie kenamaan.

Sementara untuk para pengunjung yang memiliki tiket untuk special show bisa menonton para diva Tanah Air unjuk kebolehan melantunkan hits-nya di panggung yang berada di dalam gedung.

Special show itu ada diva-diva seperti Syahrini, Rossa, Nasar, Iis Dahlia, Tulus, dan lain-lain. Selain menyanyi lagu sendiri, mereka juga akan berkolaborasi memadukan unsur Sunda dalam lagu atau tariannya,” papar dia.

Selain terdapat tiga panggung penuh bintang, dalam event kali ini para artis atau seniman akan melelang beberapa barang yang hasilnya akan disumbangkan.

“Di akhir acara hasil penjualan tiket dan lelang sebagian akan diberikan pada para artis atau seniman yang sedang membutuhkan. Sisanya akan diberikan kepada para korban bencana termasuk Palestina,” pungkas Melly.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)